Pembukaan Acara Gebyar Karangtaruna Desa Karangkancana Dibuka Dengan Turnamen Bola Bolly Putri Antar Dusun


Pembukaan acara Gebyar Karangtaruna Desa Karangkancana sekaligus memperingati milangkala ke- 73 Desa Karangkancana dibuka dengan turnamen Bola Volly Putri antar dusun yang bertempat di lapangan volly Dusun Gunungjawa Desa Karangkancana, Kec. Karangkancana. Pada Minggu (4/8/2024).

Adapun berapa perlombaan yang akan di selenggarakan yakni turnamen Bola Volly Putri dan Putri, turnamen Futsal Putri dan Anak-anak hingga Olahraga Tradisional, dalam acara pembukaan tersebut dihadiri PJ Kepala Desa Karangkancana, Ketua Karangtaruna Pojok Tilu, Kepala Dusun Gunungjawa, dan seluruh Perangkat Desa Karangkancana dan Masyarakat.


Ketua Pelaksana yaitu Syamsul S.pd mengucapkan "Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang mana alhamdulillah pada hari ini Minggu 4 Agustus 2024 kita dapat melaksanakan suatu pembukaan Gebyar Karangtaruna Desa Karangkancana yang bertempat di Dusun Gunungjawa, Desa Karangkancana, semoga acara ini berjalan dengan sangat lancar, sukses tanpa ada hambatan apapun," ucapnya.


Pertandingan Pertama di awali dengan Dusun Senen Putri melawan Dusun Rebo Putri. Dalam hal ini Yasin Burhanudin SH.I selaku Kepala Dusun Gunungjawa memberikan dukungan penuh atas adanya kegiatan turnamen tersebut. "Alhamdulillah saya mendukung penuh atas adanya kegiatan Gebyar Karangtaruna Desa Karangkancana ini, dengan sinergitas yang dibangun oleh Pemdes dan Karangtaruna sangat luar biasa sekali, semoga kedepannya dapat memberikan yang lebih baik lagi," ucapnya.

Kegiatan perlombaan ini tersebut akan terus berlanjut sampai dengan acara puncak pada tanggal 24 Agustus 2024, semua kalangan masyarakat ikut serta membantu bergotong-royong dalam terlaksananya kegiatan tersebut. Kegiatan berlangsung meriah sekali pada hari pertama ini.
Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar